Pijatan, Menu Asyik Pembuka Sanggama

Friday, January 14, 2011

HADIAH berupa bunga, cake, dan perhiasan mungkin biasa Anda berikan untuk merayu pasangan. Satu lagi senjata ampuh siap menggugah hasrat seksnya, yakni pijatan.

Dalam keseharian Anda berdua yang supersibuk, pijatan kaki tentu akan jauh lebih dihargai. Banyak wanita senang mendapatkan hadiah semacam ini, bahkan bersedia membalas kebaikan Anda, termasuk bergumul di ranjang.

Simak persiapan yang Anda perlukan untuk memijat pasangan, seperti diulas eHow.

1. Campurkan bedak kaki (foot powder) atau bedak bayi ke dalam baskom berisi air. Minta pasangan Anda duduk di kursi yang nyaman. Bantu dia melepas sepatu, stoking, atau apapun yang melekat di kakinya. Biarkan dia merendam kaki sekira 15 menit. Basuh kakinya lalu keringkan dengan handuk.

2. Setelah kakinya kering, singkirkan baskom dan handuk, lalu oleskan kakinya dengan minyak almond karena aromanya cenderung ringan. Tuang sedikit ke tangan Anda, gosokkan ke kedua tangan bersama-sama, lalu mulai memijat satu kaki, telapak juga jari-jari kakinya. Tidak perlu terburu-buru. Luangkan waktu Anda untuk mencari tahu titik keletihan atau kekeringan di kakinya.

3. Tuang sedikit minyak ke tangan Anda dan dengan lembut pegang kakinya sehingga ibu jari Anda di telapak kakinya. Oleskan minyak, bergerak dari satu jari ke jari lainnya, juga tumit.

4. Ulangi langkah kedua dan ketiga pada kakinya yang lain. Setelah kedua kaki selesai, kembali ke kaki pertama dan pijat lembut pada bagian betis. Lakukan perlahan dan lembut.

5. Akhiri pijatan dengan mengelus kaki pasangan sekali lagi, satu per satu. Rasakan perbedaan yang nyata dari saat pertama kali Anda memijat. Kepuasan pasti terlihat di wajahnya. Misi selanjutnya siap dilaksanakan!

Sebagai tip selama memijat, ajak pasangan ngobrol, setidaknya bertanya adakah pijatan Anda terlalu keras atau terlalu lembut. Juga, tanyakan pasangan soal pilihan minyak pijat. Minyak almond bisa memicu reaksi alergi, maka Anda bisa menggantinya dengan minyak jagung.

Post a Comment